Mission Unbelievable Chapter 1

26 Mei

 

 

donghae_and_eunhyuk_bicycle_shirts-7706

Kim Ha Na dan Park Ha Neul, dua sahabat karib sejak kecil, sedang menikmati malam minggu mereka dg berkaraoke bersama. Mereka selalu pergi berdua sambil sesekali mengadu peruntungan mereka untuk menemukan pria tampan saat sedang berjalan-jalan. Mereka seperti dua orang gadis aneh yang selalu berbuat gila dan onar dimanapun tanpa mengenal tempat. Mereka bersekolah di sekolah khusus wanita, sehingga pria tampan ibarat guci antik bagi mereka. Tak jarang seorang pria sebayanya dari sekolah asrama pria selalu lari ketakutan karena diperebutkan oleh mereka berdua. Karena mereka kerap kali berlomba untuk mendapatkan kekasih dan sialnya pria yang dijadikan rebutan seringkali pria yang sama.
“Hei, kali ini giliranmu yang membayar!”, ujar Ha Neul. “Ya baiklah, tak usah khawatir!”, sahut Ha Na. “Aku mau ke toilet dulu sebentar. Aku akan menyusulmu diruang biasa”, ucap Ha Neul yang langsung berlalu pergi, sementara Ha Na reservasi tempat. Dan ternyata ruangan yang biasa mereka tempati sudah dipesan oleh orang lain. Pegawai karaoke tersebut tidak mungkin memindahkan tamu yang sudah menyewa tempat itu lebih dulu dari mereka. Mau tak mau Ha Na harus menerimanya, lalu memesan ruangan lain yang masih tersedia. Ha Na segera keruangan tersebut. Sambil menunggu Ha Neul datang, dia pun bernyanyi-nyanyi sendiri. Ha Na sudah menyanyikan 2 buah lagu kesukaannya, tapi Ha Neul tak kunjung datang. Padahal Ha Na sudah mengiriminya sms kalau ruangannya bernomor 201, bukan ruang yang biasa mereka tempati yang bernomor 213. Akhirnya karena tak sabar menunggu, Ha Na pun menyusulnya ke toilet. Ha Na mencarinya ke dalam toilet, tapi ternyata Ha Neul tak ada. Di telponnya Ha Neul, namun dia tidak juga menjawab panggilan Ha Na. Ha Na bingung, dia khawatir Ha Neul menghilang atau pergi begitu saja. Ha Na berjalan melewati ruang 213 dan dia mendengar suara Ha Neul yang sedang bernyanyi sambil sesekali tertawa riang. Tanpa pikir panjang, Ha Na pun masuk ke ruangan itu.
“Park Ha Neul!!! Bagaimana bisa kau berada disini! Aku menunggumu disana dan mencarimu kemana-mana!”, teriak Ha Na begitu melihat Ha Neul yang sedang bernyanyi-nyanyi. “Oh,kau sudah datang!”, sapa Ha Neul dengan santainya.
Ha Na tak menyadari ada dua pria yang sedari tadi memperhatikan mereka.
“Ehem..”, salah satu dari pria itu berdehem pelan.
Ha Na menoleh, dilihatnya dua orang pria sedang duduk memperhatikan dirinya dan Ha Neul berdebat seraya tersenyum manis padanya. Ha Na tampak kikuk dan diapun balas tersenyum pada mereka. Lalu tanpa pikir panjang Ha Na segera menarik tangan Ha Neul untuk membawanya keluar ruangan.
“Ayo ikut aku!”, ucap Ha Na pada Ha Neul. “Aku akan segera kembali! Tunggu ya!”, ujar Ha Neul dengan penuh semangat ke arah kedua pria itu. Sementara itu keduanya hanya tersenyum dan saling memandang dengan heran tanpa berkata apa-apa.
“Kau mengganggu saja!”, omel Ha Neul. Ha Na memukul kepala Ha Neul dan Ha Neul pun mengusap-usap kepalanya. “Ya baiklah, ayo kita kejar mereka bersama-sama!”, ujar Ha Neul lagi. “Bodoh, seenaknya saja kau meninggalkanku disana dan bersenang-senang sendiri disini! Kau sengaja tak mengangkat telpon dan kau juga tak membaca pesanku, hah!”, omel Ha Na. Sementara itu Ha Na malah tertawa senang dan berkata, “Tapi sekarang kau sudah menemukanku, jadi ayo kita kembali ke ruangan mereka!” “Siapa mereka? Aku suka yang berjaket biru!”, ucap Ha Na. “Apa!? Tidak! Kenapa kali ini sama lagi!?”, protes Ha Neul. “Ah sial, kenapa selalu begini!”, pekik Ha Na. “Pokoknya dia milikku!”, seru Ha Neul. “Kita suit saja untuk menentukannya, bagaimana?”, usul Ha Na. “Ya baiklah, ayo!”, sahut Ha Neul.
“Rock Scissor Paper!”, ucap mereka bersamaan. “Yeah aku menang!”, teriak Ha Neul dengan girangnya. “Yah, kita ulangi sekali lagi?”, pinta Ha Na. “Tidak mau! Yang bernama Lee Donghae itu milikku, kau Lee Hyukjae saja! Jangan ganggu dia, ingat itu!”, ancam Ha Neul. “Jadi nama mereka Lee Donghae dan Lee Hyukjae. Ya baiklah, huh!”, sahut Ha Na agak lesu. “Ayo kita masuk lagi ke ruangan mereka! Kali ini kita harus bisa dapatkan mereka, oke!”, seru Ha Neul bersemangat. “Tapi ruangan yang sudah kita pesan?!”, tanya Ha Na. “Biarkan saja! Kita fokus ke target kita dan mulai jalankan misi kita seperti biasa!”, sahut Ha Neul seraya tertawa. “Baiklah, ayo semangat!”, ujar Ha Na menimpali.
Lalu Ha Na dan Ha Neul pun kembali masuk ke ruangan tersebut. Dilihatnya kedua pria itu sedang bernyanyi. Mereka menyanyikan lagu Oppa-Oppa sambil menari. Ha Na dan Ha Neul hanya bengong melihat mereka bernyanyi dan menari.
“Prok Prok Prok.. Daebak! Keren!”, teriak Ha Na n Ha Neul serempak sambil bertepuk tangan begitu mereka selesai bernyanyi. Kedua pria itu hanya tersenyum simpul saat dipuji. Lalu mereka saling berpandangan dengan heran. Sementara itu Ha Na dan Ha Neul tersenyum manis pada mereka.
“Umm~ kenalkan ini sahabatku Ha Na!”, seru Ha Neul. Lalu Ha Na mengulurkan tangannya pada Donghae. Diapun menyambutnya dan menyebutkan namanya. Setelah itu Ha Na mengulurkan tangannya pada Lee Hyukjae, Ha Na sempat terpana pada tariannya tadi. Lee Hyukjae tersenyum pada Ha Na dan berkata, “Aku Lee Hyukjae, panggil saja Eunhyuk.” “Apa kalian murid SMA?”, tanya Donghae. Ha Neul mengiyakan dan balik bertanya, “Bagaimana dengan kalian?” “Kami mahasiswa tingkat akhir”, Eunhyuk yang menjawabnya. “Berarti kalian kira-kira berusia 24 tahun?”, Ha Neul bertanya lagi. “Kami 28 tahun”, sahut Donghae. “Apa kalian tidak lulus-lulus? Kalian pasti sudah menikah?”, giliran Ha Na yang bertanya. Mereka berdua hanya tertawa, lalu Donghae berkata, “Tidak, kami belum menikah.” “Kalau begitu menikah saja denganku, Donghae-ssi”, celetuk Ha Neul dengan tersenyum lebar. “Dia sedang tidak waras, tolong maafkan dia”, sahut Ha Na menimpali. Kedua pria itu tertawa kembali saat mendengar ucapan spontan Ha Na, sedangkan Ha Na hanya memasang tampang bodoh.
Dua gadis bodoh itu benar-benar menikmati malam mereka dengan bersenang-senang rupanya. Mereka tidak mempermasalahkan umur Donghae dan Eunhyuk yang sudah ahjussi, karena Ha Na dan Ha Neul menyukai mereka. Bahkan Ha Na dan Ha Neul sedang berupaya menjalankan misi mereka untuk mengencani Donghae dan Eunhyuk.

posted by Iyagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: